Bercosplay Ria dengan Wig Nico Yazawa dari Brand Kucos

Nico Yazawa adalah salah satu anggota idol grup film anime “Love Live!” buatan Jepang. Nico adalah sosok yang imut, lucu dan ceria maka tak heran banyak para pencinta negeri sakura mengidolakannya khususnya para cosplayer Indonesia yang pada tahun lalu memilih karakter ini untuk diperankan khususnya saat acara Jepang Festival berlangsung. Bicara soal Nico Yazawa dan cosplay (Costume Play), para cosplayer berusaha untuk tampil semirip mungkin dengan Nico, salah satunya yaitu dengan wig yang mereka kenakan.

Ada berbagai macam merk yang ditawarkan oleh toko online khususnya untuk wig Nico. Salah satu merk yang memiliki kualitas baik dan berharga pelajar yaitu merk Kucos. Tampilan warna wig yang ditawarkan di katalog sesuai dengan wig aslinya. Wig terdiri dari wig base dengan panjang sekitar 30 sampai 45 cm dan 2 buah clip on berwarna hitam.

Wig Nico Yazawa dari Brand Kucos

Wig base yang diproduksi oleh Kucos memiliki cap atau ring kepala yang berukuran sedang, namun untuk kamu yang memiliki kepala berukuran agak besar mungkin ini akan terasa kecil dikepalamu. Selain itu, kamu para cosplayer tidak perlu khawatir, wig base tidak akan mudah lepas karena pengait dikedua sisi bawah ring wig sangat kuat dan talinya elastis. Sementara itu, panjang poni wig base yaitu sekitar menutupi area mata kita, jadi kamu bisa memotong sendiri bagaimana panjang poni yang kamu mau. Dikarenakan karakter anime Nico digambarkan memiliki dua buah kunciran, wig ini juga dilengkapi dua buah clip on yang bisa kamu jepitkan sendiri di sisi wig base sesuai dengan letak kunciran Nico.

Model, tingkat ketebalan dan panjangnya juga mirip dengan karakter aslinya. Wig Nico brand Kucos tidak mudah rontok dan justru mudah diatur karena bisa disisir menggunakan jari tangan. Ini sangat cocok untukmu agar tidak mau terlihat memakai wig karena kilauan wig Kucos sangat minim dan bisa dicatok juga.

Harga yang ditawarkan wig Kucos sangat sesuai dengan kualitas yang kamu dapatkan sekitar Rp.220.000- Rp.240.000 untuk yang memiliki budget sedikit untuk bercosplay. Nico…Nico…Nii~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.