Ulasan Masker Motor Ninja: Cara Mencegah Helm Jadi Bau

posted in: Ulasan Produk/Jasa | 0

Helm bau… ini adalah masalah yang kerap dimiliki oleh para pemilik motor. Secara, motor tidak punya AC, sehingga Anda sering berkeringat. Kadang Anda juga baru selesai mandi, rambut masih basah, tapi Anda harus buru-buru pergi. Saat Anda memakai helm, slepp..! terusaplah keringat atau air ke busa helm Anda. Setelah beberapa kali seperti itu, niscaya helm beraroma tidak sedap.

Lalu apa solusinya?

Anda perlu menggunakan masker motor ninja.

Dengan masker yang menutupi hampir seluruh kepala dan wajah, maka keringat akan tertahan. Kecuali Anda lepek banget seperti pengendara balap sepeda, maka keringat sudah pasti tembus. Akan tetapi kalau masih standar, masker membantu sekali. Selain itu rambut Anda juga tidak terkena langsung ke busa. Ini baik untuk rambut Anda dan busa helm Anda.

Bahan masker ini tipis, jadi sama sekali tidak panas. Di bagian mulut dan hidung ada semacam bahan tersendiri yang memudahkan Anda bernafas. Lumayan ada filter sedikit dari debu di jalanan.

Masker motor ninja menutupi hampir seluruh wajah, hanya sekitar mata saja yang tidak. Ini baik untuk melindungi kulit wajah Anda dari debu, apalagi kalau Anda berkendara menggunakan helm 1/2 face.

Harganya relatif terjangkau, Rp.15.000. Mungkin di lain tempat bisa berbeda harganya.

Kekurangannya adalah masker ninja menyulitkan security mengenali wajah Anda. Mungkin sesekali Anda dicurigai petugas. Namun demikian hingga saat ini belum ada kejadian yang tidak mengenakan saat memakai masker ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.