Dompet Sophie Martin: Terkesan Mewah Cocok untuk Acara Resmi

posted in: Ulasan Produk/Jasa | 0

Berawal dari hobi shopping, saya melihat ada dompet cantik bermerek Sophie Martin. Warnanya yang hitam dengan hiasan berwarna merah membuat dompet ini tampil elegan. Modelnya mungkin bukan seperti yang saya inginkan, tetapi kualitas dari Sophie Martin memang tidak diragukan lagi.

Saya senang menggunakan barang dari Sophie Martin dan saya adalah kolektornya. Merek berkelas ini mampu bersaing dengan munculnya produk dari merek lain yang jauh lebih murah.

dompet sophie martin bagian luar

Sophie Martin sudah mengeluarkan berbagai keluaran terbaru dengan variasi pilihan, mulai dari tas, baju dan juga jam tangan. Termasuk dompet yang saya miliki.

Dompet berukuran sekitar 3 x 5 cm ini bisa digunakan untuk semua umur, sebab modelnya tidak terlalu ramai dan tidak terlalu formil. Untuk menaruh uang recehan, ada resleting di pinggir dompet, ada dua pembatas sehingga saya bisa menaruh lembaran uang kertas dan di sebelahnya saya taruh uang receh. Selain itu ada beberapa “kantong” di dalamnya yang bisa digunakan untuk menaruh benda-benda.

dompet sophie martin bagian dalam 2

Jika dompet ini terbuka, di dalamnya terdapat ruang-ruang untuk menaruh identitas dan foto. Ada 6 kantong kecil di sebelah kanan dan kiri, ada dua ruang besar dengan pembatas di tengah dan ada satu ruang besar dipinggir.

dompet sophie martin bagian dalam 1

Pada penutup dompet ada kancing yang menempel seperti magnet, ketika dibuka terasa agak berat tapi jika kita ingin menutup dompet ini, kancing tersebut akan menempel dengan sendirinya. Di ujung ritsleting ada tali berlabel Sophie Martin. Fungsinya untuk menarik ritsleting supaya lebih cepat membuka dompet.

Dompet ini sangat cocok ketika saya pakai ke acara penting, sebab kesannya yang mewah bisa menjadikan dompet sebagai pengganti tas. Seperti waktu saya pergi ke acara kondangan, saya hanya membawa dompet ini dan HP. Saya tidak membawa tas karena memang sengaja dompet ini saya fungsikan sebagai pengganti tas tangan.

Sudah tiga tahun dompet ini saya gunakan, dan sampai sekarang dompet ini masih awet. Kulit dompet yang tebal membuat saya nyaman menggunakannya. Harganya masih terjangkau untuk dompet berkualitas ini, saya hanya membayar seratus ribu untuk membeli dompet merek Sophie Martin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.