Kelebihan dan Kekurangan Tote Bag

posted in: Ulasan Produk/Jasa | 0

Saat ini jika Anda mendengar kata ‘Tote Bag’ tentu sudah tidak asing lagi, terutama untuk kaum wanita. Tote bag merupakan salah satu jenis tas yang memiliki bentuk sederhana dan mudah dipadukan dengan gaya Anda.

Banyak yang memilih tas jenis ini karena sederhana, memiliki design gambar atau tulisan yang dapat di-custom kepada sang penjual. Tote bag ini selain mudah dipadukan dengan berbagai gaya, sangat mudah juga untuk ditemui, sehingga tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tas jenis ini.

Selain digunakan sebagai tas utama ketika bepergian, tas ini juga dapat digunakan sebagai tas tambahan untuk membantu Anda membawa barang diluar tas utama Anda, misalnya sepatu atau buku atau apapun yang tidak memungkinkan Anda simpan pada tas utama Anda.

Ukuran dari tas ini juga beragam, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan Anda.

Kelebihan Tote bag

Kelebihan dari tas ini menurut saya adalah:

  1. Bentuknya simple  – Tidak membuat penampilan terlihat mencolok
  2. Mutli gender – Tas ini tidak hanya cocok digunakan oleh wanita, tetapi juga pria. Remaja pria saat ini juga tidak jarang menggunakan tote bag, mereka biasanya menggunakannya ketika pergi ke kampus atau saat jalan-jalan dengan teman-temannya. Design tote bag memang tidak menyudutkan kepada satu gender saja.

Inilah kelebihan dari tas ini.

Kekurangan Tote bag

Setelah saya membahas kelebihan, tidak adil rasanya jika tidak membahas kekurangannya. Berdasarkan pengalaman, salah satu kelemahannya terletak pada kenyamanan. Ketika Anda membawa barang-barang yang melebihi kapasitas tas tersebut, Anda akan sangat merasakan tekanan pada pundak Anda. Karena bagian tumpuan tas tersebut di pundak Anda hanya berupa kain yang tidak memiliki pengganjal untuk mengurangi tekanan.

Jadi saya sarankan bagi Anda yang ingin menggunakan tas ini, cobalah untuk memperhatikan berat barang bawaan Anda dengan baik, sehingga ketika Anda menggunakannya tetap terasa nyaman.

Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.