Baterai HP Kritis Saat Sedang Meliput Berita, Untung Ada Power Bank Samsung Galaxy S 856 (88.000 mAh)

Begitu banyak merek power bank bermunculan seiring bertambah ramainya pengguna smartphone di berbagai kalangan.

Smartphone menuntut setiap penggunanya untuk selalu membawa charger kemana-mana, karena baterainya cepat habis. Tidak ingin ribet dan malas, orang memilih menggunakan power bank. Termasuk saya yang akhirnya membeli power bank Samsung Galaxy S 856 berdaya 88.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu diperkirakan bisa mengisi ulang baterai smartphone hingga 3-4 kali.

samsungSebelumnya, saya pernah memiliki power bank dengan merek tidak terkenal dan mungkin produk dari China, tapi belum genap setengah tahun menggunakannya, saya sudah merasa kurang puas dengan kinerja power bank tersebut.

Teman sayalah yang menyarankan untuk membeli power bank Samsung Galaxy S 856 ini. Menurutnya, alat ini memiliki daya yang besar sehingga bisa dipakai untuk mengisi baterai beberapa kali.

Kata-kata teman saya terbukti, pada saat kantor redaksi menugaskan saya  keluar kota, tepatnya ke Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember untuk meliput perkembangan pendidikan di sana. Ternyata daerah tersebut berada pada dataran tinggi, sinyal pun sangat sulit didapat. Akibat harus bekerja keras untuk mencari sinyal, daya smartphone berkurang dengan sangat cepat. Bukan hanya saya saja yang mengalaminya, rekan-rekan media lainnya juga.

Untung sebelum keberangkatan, saya sudah persiapan dengan mengisi power bank sampai penuh.

Power bank saya yang memiliki tiga socket USB sehinga saya dan rekan-rekan dapat mencharge smartphone kami pada saat bersamaan. Saya kira, setelah digunakan ramai-ramai, daya pada power bank ini akan habis, ternyata tidak! Saya masih bisa mengisi daya smartphone kembali. Sungguh sangat membantu dalam situasi baterai sekarat.

Dilengkapi dengan senter, menjadikan power bank ini semakin berguna. Senter dapat digunakan sebagai penerangan dan sebagai penunjuk daya dalam power bank tersebut. Jika lampu senter pada power bank tersebut berkedip dan sedikit redup, itu artinya daya pada power bank sudah sedikit dan butuh diisi ulang kembali. Saya sangat merekomendasikan barang ini kepada Anda yang sedang mencari power bank serba guna. Selain harganya terjangkau, kualitas dan manfaatnya sangat terjamin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.