Cara Memblokir Telpon atau SMS dari Orang Iseng

posted in: Cara, Ulasan Produk/Jasa | 4

Apabila Anda berbisnis dan menaruh nomor Anda di internet, mungkin saja nomor tersebut disalahgunakan oleh orang iseng. Nantinya Anda akan mendapatkan telpon atau SMS yang tidak jelas.

Tentunya hal ini menganggu, karena HP Anda akan berbunyi terus-menerus dan Anda tidak bisa membedakan antara panggilan iseng atau orang yang benar-benar ada keperluan dengan Anda.

calls-black-list

Kalau Anda menggunakan HP Android, Anda tidak perlu lagi khawatir. Sebab Anda bisa mengunduh dari Google Playstore, CALLS Blacklist dari Vlad secara gratis.

Aplikasi Calls Blacklist bekerja dengan baik. Anda tinggal mencantumkan nomor si pengganggu. Kemudian pergi ke option untuk mematikan notifikasi. Setelah itu Anda tidak akan diganggu lagi dengan deringan atau getaran HP, saat si penggangu menelpon atau SMS.

Kalau nanti Anda ingin mengetahui apakah si orang iseng itu menelpon/sms Anda bisa melihatnya di tab Log dari aplikasi tersebut.

sms-terblok

 

 

Apabila Anda membutuhkan fungsi-fungsi yang lebih advance Anda bisa mencoba versi pro-nya, hanya Rp. 10.000 saja. Murah tapi efektif. Saya sudah mencoba versi gratisnya.

 

4 Responses

  1. Saudagar Mebel

    Betul juga ni mas, saya sudah coba kok, ternyata memang gak bisa di Hubunggi lagi.

  2. Effendi nurdiaman

    Jadi kalau di android harus pakai aplikasi lagi ya untuk memblokir nomor telpon orang iseng ? saya kira bisa atau ada gitu di pengaturan buku telpon :-)

    • Juan

      Saya rasa Android yang buatan sekarang mungkin sudah ada fiturnya, ya. Maklum HP saya masih belum canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.