Keringat Sering Menempel di Helm? Ini Solusinya

Helm bau… ini adalah masalah yang kerap dimiliki oleh para pemilik motor. Secara, motor tidak punya AC, sehingga Anda sering berkeringat.¬†Kadang Anda juga baru selesai mandi, rambut masih basah, tapi Anda harus buru-buru pergi. Saat Anda memakai helm, slepp..! terusaplah keringat atau air ke busa helm Anda. Setelah beberapa kali seperti itu, niscaya helm beraroma tidak sedap.

Lalu apa solusinya?

10 Desember, 2016 / by / in
Di sini! Lokasi Ekspedisi Cipta Mandiri Cargo (CMC) Cabang Roxy Mas – Jakarta Barat

Apabila Anda ingin mengirim barang ke:

  1. Jakarta
  2. Bandung
  3. Padang
  4. Bukittinggi
  5. Batusangkar
  6. Pasaman
  7. Solok
  8. Pariaman
  9. Payakumbuh
  10. Sawahlunto
  11. Pekanbaru
  12. Padang Sidempuan
  13. Panyabungan
  14. Sibolga
  15. Medan
  16. Binjai
  17. Aceh
  18. dan kota lainnya disekitar kota yang disebutkan diatas

dengan harga yang sangat kompetitif Anda bisa mencoba Ekspedisi Cipta Mandiri Cargo (CMC). Sebagai contoh biaya kirim dari Jakarta ke Medan per kilo saat artikel ini terbit hanya Rp. 3500.

Salah satu cabang CMC berada di Roxy Max – Jakarta Barat. Bagi Anda yang baru pertama kali pergi ke sana pasti bingung mencarinya. Karena bukan di gedung dan tanpa gerai.

Di manakah lokasi CMC?

19 November, 2016 / by / in
Pertimbangkan Ini Bila Pelanggan Anda Minta Keep Barang

Apabila pelanggan Anda membeli barang untuk dijual kembali, biasanya mereka suka minta barang di-keep (baca: di-kiip). Keep artinya barang tersebut ditahan jangan dijual ke siapa-siapa dulu. Kemungkinan mereka sendiri beli untuk dijual kembali dan sedang menunggu kepastian dari pelanggan mereka.

Apa yang harus Anda lakukan bila pelanggan Anda minta keep. Padahal risikonya bisa saja dia batal dan parahnya tidak bicara apa-apa. Sementara mungkin saja ada pembeli lain yang sudah siap dengan uang.

13 November, 2016 / by / in
Tekan Biaya Operasional Tinta Printer dengan Tinta Suntik

Untuk sebagian jenis usaha, kebutuhan mencetak dengan printer tidak dapat dihindari. Akan tetapi biaya catridge printer warna hitam saja bisa antara 140rb-200rb. Bagi UMKM itu lumayan buat modal. Misalnya saja, Catridge Printer Deskjet D2466 – HP tipe 21 (hitam) di Bhinneka bisa mencapai Rp.202.000. Apabila frekuensi cetak Anda cukup tinggi, lumayan juga biayanya.

8 Oktober, 2016 / by / in